Thursday 16th August 2018

WABUP BANJAR TUTUP MATRAMAN CUP

SUARA BANUA.COM,MARTAPURA-Wakil bupati H Saidi Mansyur resmi menutup Turnamen Sepak Bola yang diadakan oleh Kecematan Mataraman, di lapangan sepak bola Mataraman, Sabtu, (4/8) sore.
Dalam laga penutupan kali ini mempertemukan dua kesebelasan tangguh yaitu Tim BAM FC dan SSL SMKN 1 simpang empat FC.
Tampak hadir juga dipenutupan Turnamen Sepak bola tersebut perwakilan Dispora kab Banjar, camat Mataraman, Rubaini, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Unsur muspika kecamatan Mataraman.
Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur dalam sambutannya  menyampaikan ucapan selamat kepada pemain yang telah menang dan meraih skor terbaik. “Tetap semangat, tingkatkan terus motivasi dan prestasi kalian. semoga kedepan dengan semangat olahraga ini bisa membuat harum nama baik Kabupaten Banjar dan bisa berlaga di tingkat nasional. Salam Olahraga,” kata Wabub.
H Saidi Mansyur juga mengapresiasi para pemain bertanding dengan junjung tinggi nilai sportivitas, sehingga pertandingan berjalan aman dan tertib.
“Kegiatan turnamen sepakbola Mataraman Cup 2018 ini merupakan salah satu kegiatan positif. Dapat mencari bibit-bibit pemain sepakbola handal di Kecamatan nantinya,” jelasnya.
Wakil Bupati berharap pemain kesebelasan yang menang tetap mempertahankan kemampuannya dan jangan puas dengan kemenangan yang telah dicapai.
“Tingkatkan lagi kemampuan yang sudah dimiliki, sehingga mampu berprestasi di tingkat yang lebih tinggi lagi. Kepada tim sepakbola yang kalah, jangan berputus asa, tetap semangat dan terus berlatih masih ada kesempatan jadi juara di masa depan,” pintanya.(**)

No Responses

Tinggalkan Balasan