Tuesday 21st August 2018

KABUPATEN BANJAR WAKILI KALSEL TINGKAT NASIONAL

SUARA BANUA.COM,MARTAPURA-Gelar juara 1 berhasil diraih TP PKK  kabupaten Banjar dalam kegiatan lomba masak serba ikan ke-16 tingkat Provinsi Kalsel.
Lomba dilaksanakan Dinas Kelautan dan Perikanan provinsi Kalsel, di aula badan pengembangan sumber daya manusia , di Banjarbaru, Kamis, (2/8).
Dalam lomba ini TP PKK Kabupaten Banjar yang bekerja sama dengan Dinas Perikanan Kabupaten Banjar berhasil mendapat gelar pada kreteria yang dilombakan.
Kegiatan ini sendiri dihadiri seretasis daerah provinsi Kalsel, Haris Makki, Ketua TP PKK Provinsi Kalsel, Hj Raudhatul Jannah Sahbirin Noor, Ketua TP PKK se Kalsel dan sekretaris Dinas Kelautan dan Perikanan Kalsel.
Sedangkan dari kabupaten Banjar, hadir Ketua TP PKK Banjar Hj, Raudhatul wardiyah, pengurus TP PKK Banjar.
Untuk lomba memasak serba ikan ini sendiri, bagi yang berhasil meraih juara pertama di setiap lomba akan mewakili Provinsi Kalsel untuk mengikuti lomba serupa di tingkat nasional.
Ketua TP PKK kabupaten Banjar menyampaikan, TP PKK kabupaten Banjar yang mengikuti lomba tersebut merupakan pemenang pada lomba serupa yang digelar di tingkat kabupaten Banjar.
Pihaknya pun sangat bersyukur dengan raihan yang telah dicapai pada lomba tingkat provinsi Kalsel
Kemudian juga berharap pada lomba tingkat nasional nanti akan kembali bisa meraih hasil yang terbaik.
“Tidak lupa pula kami ucapkan terimakasih kepada TP PKK kabupaten Banjar, serta selamat kepada ibu-ibu yang mengikuti lomba,” ucapnya.
Hasil perolehan nilai tersebut Pemenang lomba menu keluarga,Juara 3 nilai 79,62 kab hst, Juara 2 nilai 81,45 kota Banjarmasin, Juara 1 nilai 81,57 Kotabaru.
Pemenang lomba menu balita, Juara 3 nilai 76,85 kab Tabalong, Juara 2 nilai 79,34 HSS, Juara 1 nilai 80,46 kab Banjar
Pemenang lomba menu kudapan, Juara 3 nilai 81,21 kab HSS, Juara 2 nilai 81,26 kab HSU, Juara 1 nilai 85,68 Kotabaru
Dan Juara favorit kab Tapin.(**).

No Responses

Tinggalkan Balasan