Thursday 16th August 2018

Bupati Banjar Sambangi Pemilihan Kades

Antusias warga di beberapa kecamatan yang ada di kabupaten banjar, datangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) salurkan hak pilih dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) langsung periode 2018-2024, Kamis (12/7).

Kabupaten Banjar menggelar Pilkades serentak di 20 Desa yang ada di 10 Kecamatan se-Kabupaten Banjar. Desa yang menggelar Pilkades serentak tersebut yaitu Desa Balimau dan Desa Kuin Besar di Kecamatan Aluh-aluh, Desa Sungai Tabuk Kota, Desa Gudang Tengah, Desa Paku Alam dan Gudang Hirang di Kecamatan Sungai Tabuk. Untuk Kecamatan Martapura Desa Tunggul Irang, Desa Cindai Alus, kemudian Kecamatan Gambut yang menggelar Pilkades diantaranya Desa Malintang dan Desa Tambak Sirang Baru.

Bupati Banjar berharap, para kandidat terpilih untuk bisa membawa Desa lebih baik dan berkembang pembangunan serta sumberdaya manuasianya lebih bagus.

“Mudah-mudahan pembakal yang terpilih nanti, bisa membawa desa ini lebih baik lagi dari yang sekarang ini, kalo kalah atau menang itu biasa aja, jangan saling bertengkar satu sama lain” ucapnya.

Bupati Banjar menjelaskan,saiapa pun yang mengikutkan menggelar Pilkades tahun 2018 pembakal alias kepala desanya nantinya harus menjalankan tugas dan tanggung jawab untuk melayani masyarakat  .

“Siapa pun yang nantinya akan menjadi Pembakal  diharapkan bisa menjalankan tugas dan tanggung jawab untuk melayani masyarakat sesuai dengan peraturan dan undang-undang yang berlaku,” ingatnya.

“Bagi yang kalah bisa berbesar hari untuk ikhlas, serta masih turut siap membantu dalam pengembangan desa,” pungkasnya.(**)

No Responses

Tinggalkan Balasan