Thursday 16th August 2018

Penutup Saluran Air Runtuh, Hati-hati Jalan di Depan Langgar Miftahul Khair

 .                                                                                             SUARA BANUA,MARTAPURA-Anda yang hendak melintas Jl A Yani,kota Martapura dengan jalan kaki harus hati-hati, terutama jalan di depan Langgar Miftahul Khair. Jalur pejalan kaki atau pedestarian di sana buruk lantaran penutup saluran air lepas.

Mahmud Afandi salah satu warga Martapura mengaku, rusaknya penutup drainase sudah lama terjadi, namun hingga kini belum ada tanda-tanda perbaikan dari instansi terkait.

Tak adanya penutup saluran air di pedestarian, membuat pejalan kaki harus ekstra waspada saat melintas. Afandi merasa tidak nyaman dan memilih berjalan di badan jalan dibanding memanfaatkan pedestrian.

“Tidak nyaman jalan di pedestrian, penutup got yang sudah tidak ada. Bisa membahayakan jika memaksa jalan,” aku Afandi ketika melintas di depan Langgar Miftahul Khair , Kamis(12/4/18).

Afandi menuturkan, lepasnya penutup saluran air sudah lumayan lama. Banyak juga pejalan kaki yang merasa terganggu. Karena harus jalan kaki di badan jalan.Dan ditambah lagi di beberapa titik juga,terlihat di taruh pot-pot untuk tanaman.(R)

No Responses

Tinggalkan Balasan