Saturday 21st July 2018

Kampung KB Jalan Merbabu Diresmikan

Wakil Ketua I TP PKK Kota Banjarbaru, Eny Apriyati Darmawan Jaya saat meresmikan Kampung Keluarga Berencana (KB) Jalan Merbabu Kelurahan Kemuning, Banjarbaru Selatan, Senin (17/7) lalu.

BANJARBARU – Wakil Ketua I TP  PKK Kota Banjarbaru, Eny Apriyati Darmawan Jaya meresmikan Kampung Keluarga Berencana (KB)  di Jalan Merbabu Kelurahan Kemuning, Banjarbaru Selatan, Senin (17/7). Kampung KB di Jalan Merbabu ini merupakan yang ketiga diresmikan setelah dua kampung KB sebelumnya, yakni di Jalan Kuranji dan Jalan Ramania, Kelurahan Loktabat Utara.

Ikut hadir mendampingi Eny Apriyati memotong untaian melati tanda peresmian, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Masyarakat Perempuan dan PA, Hj Puspa Kencana, Camat Banjarbaru Selatan Drs Abdul Basid MM, Lurah Kemuning Fajar.

Usai kegitan peresmian Kampung KB Wakil Ketua I TP  PKK Kota Banjarbaru Eny Apriyati Darmawan Jaya lansung menuju ke Aula Kelurahan Kemuning untuk membuka kegitan Sarasehan Updating Pendataan Keluarga Tahun 2017.

Disampaikan istri Wakil Walikota Banjarbaru ini, tujuan diselenggarakannya sarasehan agar diperoleh data basis keluarga, anggota keluarga, dan individu yang memberikan gambaran secara tepat dan menyeluruh.

Data yang diperoleh, lanjutnya, dapat digunakan untuk kepentingan opersional di lapangan. Menghasilkan data dan informasi dan penetapan kebijaksanaan, perencanaan, pengendalian dan penilaian oleh pengelola dan pelaksana di semua tingkatan. (hum/to)

No Responses

Tinggalkan Balasan