Saturday 21st July 2018

Halal Bihalal Forsiwajar Dihadiri Walikota dan Ketua Dewan

HALAL BIHALAL – Kegiatan halal bihahal yang diselanggarakan Forsiwajar dihadiri Walikota dan Ketua DPRD Kota Banjarbaru.

BANJARBARU, SB – H Nadjmi Adhani didampingi isteri, Hj Ririen Nadjmi Adhani menghadiri halal bihalal Forum Silaturahmi Jawa Banjar (Forsiwajar), Minggu (16/7) di Sungai Ulin, Banjarbaru.

Pada kegiatan yang juga dihadiri Ketua DPRD Banjarbaru, H AR Iwansyah beserta isteri ini, Ketua Forsiwajar, Jasmadi Joko Kartiko mengucapkan terimakasih atas kesediaan walikota dan Ketua DPRD Banjarbaru hadir pada halal bihalal Forsiwajar.

Disampaikan Jasmadi, Forsiwajar mempunyai semboyan ‘Di Mana Bumi Dipijak, Di Situ Langit Dijunjung “Itu agar kami di Forsiwajar selalu mawas diri dan terus membantu pemerintah dalam melaksanakan pembangunan,” ujar Jasmadi.

Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani mengatakan, masyarakat Banjarbaru saat ini kian majemuk. Semakin banyak warga yang berlatarbelakang suku, ras, agama, budaya datang dan bermukim di Banjarbaru.

Dan yang perlu disyukuri dari kemajemukan itu, lanjutnya, tak pernah ada gejolak yang muncul di tengah masyarakat berlatar belakang keberagaman itu. Nadjm  juga mengajak segenap anggota dan pengurus Forsiwajar senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan, berpartisipasi aktif dalam kegiatan pembangunan daerah serta mengambil peran aktif dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban Kota Banjarbaru.

“Serta mendukung Pemerintah Kota Banjarbaru dalam mewujudkan visi dan misi mewujudkan Kota Banjarbaru sebagai kota pelayanan yang berkarakter. Karena suksesnya pembangunan di kota ini, tidak hanya tergantung dari siapa pemimpinnya, namun juga memerlukan dukungan dari semua warga,” kata Nadjmi. (hum/to)

No Responses

Tinggalkan Balasan