Saturday 21st July 2018

Saling Memaafkan di Apel Gabungan Hari Pertama Kerja

HALAL BIHALAL – Suasana halal bi halal yang diikuti seluruh PNS lingkup Pemkab Banjar usai Apel Gabungan di hari pertama kerja pasca libur dan cuti bersama Hari Raya Idul fitri 1438 H, Senin (3/7).

MARTAPURA – Aktifitas hari pertama kerja pasca libur Lebaran Idul Fitri 1438 H di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar diawali dengan apel gabungan, Senin (3/7) di halaman Kantor Bupati Banjar, Martapura.

Dipimpin Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur, apel gabungan yang diikuti seluruh PNS lingkup Pemkab  ini sekaligus diiisi dengan kegiatan halal bi halal usai perayaan lebaran.

“Alhamdulillah, pada hari ini, para PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banjar kembali masuk kerja seperti biasanya. Atas nama pimpinan daerah, sangat mengapresiasi kedisiplinan bapak/ibu semuanya yang telah kembali masuk kerja setelah menikmati libur dan cuti bersama,” ujar Saidi Mansyur dalam sambutannya.

Kedisiplinan para PNS yang masuk kerja sesuai ketentuan yang sudah diatur dan disampaikan dalam surat, menurut Saidi Mansyur menjadi awal yang baik dalam menjalankan tugas keseharian.

“Karena sebagai makhluk sosial, setiap hari kita selalu berinteraksi dan bersosialisasi dengan banyak orang mulai dari lingkungan keluarga, tetangga, tempat kerja dan masyarakat luas, sehingga mungkin saja kita pernah berbuat kekhilafan, baik sengaja mau pun tidak disengaja” imbuhnya.

Usai memberi sambutan, apel gabungan dilanjutkan dengan halal bi halal dengan saling berjabat tangan dan bermaafan antara Bupati Banjar H Khalilurrahman beserta Istri Hj Raudatuhul Wardiah, Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur bersama seluruh PNS lingkup Banjar. (SB-08/to).

No Responses

Tinggalkan Balasan