Saturday 21st July 2018

Sempat Hilang, Bocah Ditemukan Tenggelam Dibelakang Rumah

BANJARMASIN, SUARABANUA.COM – Sempat dilakukan pencarian sekitar 1 jam, warga berhasil menemukan bocah yang hilang dalam keadaan tengelam tepat di sungai belakang rumah korban di Jl. Tembus Mantuil Gg. Ganda Pura, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Banjarmasin (4/6).

Korban atas nama Mutia Putri (8) sempat diberikan pertolongan pertama dan kemudian dibawa ke rumah duka menggunakan unit RPM menuju RSUD Ulin untuk penanganan lebih lanjut namun korban sudah tidak tertolong lagi dan dinyatakan meninggal dunia oleh pihak medis RSUD Ulin Banjarmasin.

Sebelumnya Mutia Putri (8) sempat dinyatakan hilang dan setelah di lakukan penyelaman oleh warga, korban ditemukan 10 meter dari belakang rumah korban.

“Tidak ada saksi mata namun atas inisiatif warga dilakukan pencarian dengan penyelaman karna diduga korban tengelam di belakang rumah sendiri. Setelah di lakukkan pencarian sekitar 1 jam, betul korban di temukan berjarak sekitar 10 meter dari rumah korban,” terang Siti Nabila selaku keluarga korban.

“Saat di temukan, langsung diberikan pertolongan pertama dan korban sempat mengeluarkan air dari mulut korban, mengetahui kondisi korban di perkirakan masih bernapas korban langsung di bawa ke RSUD Ulin,” terangnya.

“Tapi tidak berapa lama setelah mendapatkan penanganan dari para medis korban di nyatakan meninggal,” ujarnya pada SUARABANUA.COM. (SB-12)

No Responses

Tinggalkan Balasan