Saturday 21st July 2018

KONI Kalsel Targetkan 10 Besar Nasional

Bambang Heri Purnama – Ketua KONI Kalsel

SUARABANUA.COM, BANJARMASIN – Selain siap menjalankan amanah yang dibebankan kepada dirinya sebagai Ketua KONI Kalsel yang baru, Bambang Heri Purnama  akan memprioritaskan program pembinaan dan kesejahteraan atlet dalam program kerja KONI.

Selain prioritas terhadap atlet, juga akan melakukan kerjasama yang baik dengan berbagai elemen lainnya dalam rangka membangun prestasi olahraga banua,

“Fokus kita dalam waktu dekat ini adalah porprov di kabupaten Tabalong oktober mendatang, dimana para atlet daerah mengikutinya dan juga akan kita pantau atlet baru juga berprestasi yang potensial, lalu kita beri pembinaan menghadapi PON 2020 Papua nanti  dan kita akan usahakan masuk 10 besar pada event tersebut,”kata Bambang ketika ditemui di ruang kerjanya Koni Kal-Sel, selasa (23/05).

Mengingat pemerintah kita saat ini sangat memprioritaskan olahraga, kedepan KONI Kalsel akan adakan diskusi atau dialog dengan pemerintah daerah untuk pembinaan atlet, juga masalah pembiayaan dalam pembinaan,  karena atlet tidak bisa lepas dari masalah pembiayaan.

“Terkait dengan anggaran yang dialokasikan pemerintah nanti akan kita lihat dan sesuaikan dengan cabang olahraga agar pembiayaan tepat sasaran. “Tegasnya.  (SB13)

 

No Responses

Tinggalkan Balasan