Saturday 21st July 2018

Kemenag Kalsel Tingkatkan Profesionalitas dan Kualitas Guru Agama Islam

Pelatihan Kurikulum Pendidikan Agama Islam se Kalsel (Foto :Unt)

SUARABANUA.COM, BANJARMASIN – Guna untuk meningkatkan profesionalitas dan kualitas guru Pendidikan Agama Islam (PAI) Sekolah Menengah Pertama (SMP) dalam memberikan pembelajaran kepada para siswa di sekolah, Kementrian Agama (Kemenag) Prov Kalsel mengadakan pelatihan kurikulum PAI se Kalsel (23/17)

“Tujuan dari kegiatan Workshop Pengembangan dan Pembelajaran Kurikulum PAI ini adalah untuk meningkatkan profesionalitas dan kualitas para guru dalam memberikan pelajaran agama Islam dan meningkatkan kualitas pembelajaran agama Islam kepada para murid di sekolahnya masing-masing khususnya pada Sekolah Menengah Pertama ,” Ungkap Halidah, SE selaku Ketua Pelaksana.

Halidah juga mengatakan bahwa kegiatan pelatihan yang dilaksanakan selama tiga hari di aula Hotel Palm Banjarmasin ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan setiap tahun dan merupakan salah program dari Kemenag Prov Kalsel.

Pelatihan dengan tema Workshop Pengembangan dan Pembelajaran Kurikulum Pendidikan Agama Islam (PAI) Pada Sekolah Menengah Pertama (SMP) ini dihadiri oleh kurang lebih 40 orang peserta dari setiap daerah di Kalimantan Selatan. (SB-09)

No Responses

Tinggalkan Balasan