Saturday 21st July 2018

Ironis, Ayah Dan Anak Terjaring Narkoba

Barang bukti pil zenith yang diamankan oleh Satres Narkoba Polres Kotabaru (foto:SB/zie)

SUARABANUA.COM, KOTABARU – Pesta narkoba yang dilakukan oleh 5 orang dikawasan jalan Singabana Kecamatan Pulau Laut Utara atau tepatnya berada di pusat kota Kabupaten akhirnya terhenti setelah petugas dari Satres Narkoba Polres Kotabaru melakukan penggerebekan dan mengamankan tersangka beserta barang bukti.

Berdasarkan keterangan dari Kasat Narkoba Polres Kotabaru AKP Margono SH yang didamping oleh Kanit Penyidikan Aiptu Junaidi saat menggelar jumpa pers sore tadi memaparkan bahwa, sebagaimana keterangan yang didapat pihaknya tadi pagi (22/04) dari masyarakat setempat dikatakan ada pesta narkoba yang sedang berlangsung. Kemudian, Satres Narkoba bersama dengan anggota lainnya melakukan penggerebekan dan penggeledehan hingga akhirnya menemukan barang bukti sebanyak 5 butir pil ekstasi warna biru berlogo R, dan seperangkat bong tanpa ada sabu-sabunya serta pil Zenith sebanyak 5.145 butir.

Kanan, Kasat Narkoba didampingi oleh Kanit Penyidikan saat diwawancarai wartawan (foto: SB/zie)

“Dari barang bukti yang ada ditangkap 5 orang tersangka, 3 orang laki-laki dan 2 orang perempuan atas nama, Anyo alias M Ilham (50) yang merupakan residivis pada kasus serupa, Hendra (27) merupakan anak dari Anyo, Heri Hendra Saputra (28), Ratna Sari (21), dan terakhir adalah Andi Risna Ariyanti (22),” terangnya.

Setelah di periksa hubungan 5 orang tersangka adalah, 3 orang diundang untuk ikut memakai dan 2 orang yakni Anyo dan Hendra merupakan tuan rumah, dan semua barang bukti ditemukan dalam lemari kamar.

“Barang bukti keseluruhannya ditemukan di lemari dalam kamar dan pengakuan sementara dari mereka untuk dikonsumsi sendiri meskipun dirasa tidak mungkin namun kami masih mendalaminya,” pungkasnya. (FR)

No Responses

Tinggalkan Balasan