Tuesday 21st August 2018

Work Shop DISPORA di Serang Pemuda

BANJARMASIN SB – Dinas Kepemudaan dan Olahraga (DISPORA) Kota Banjarmasin adakan Work Shop Sumber Daya Pemuda Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (16/17).

Kegiatan Work Shop yang dilaksanakan di Ruang Pertemuan Hotel Victoria Banjarmasin dihadiri berbagai unsur pemuda, baik siswa,mahasiswa,organisasi kepemudaan dan perkumpulan pemuda lainnya.

Work Shop yang kali ini mengambil tema Pemberdayaan Pemuda dalam Ilmu Pengetahuan dan Teknologi dibuka secara resmi oleh Wali Kota Banjarmasin yang diwakilkan kepada Asisten II Bidang Pembangunan Pemerintah Kota Banjarmasin M.Hamdi.

Menurut Hamdi pemuda adalah salah satu aset yang paling berharga yang dimiliki oleh masing-masing daerah sehingga perlu adanya pembinaan dan arahan dari pihak pemerintah agar mereka tidak merasa beban dalam meniti karir dan menjalani kehidupan mereka.

“Pemuda ini kan sebenarnya adalah salah satu aset yang sangat berharga yang kita miliki dan aset tersebut harus diberi perhatian dan pembinaan agar potensi yang mereka miliki dapat direalisasikan dalam kehidupan yang nyata” ujarnya.

Ketua Pelaksana, Fatimah Adam yang juga sekaligus Kepala Bidang Kepemudaan mengatakan bahwa awalnya panitia pelaksana hanya menyediakan 100 kursi untuk kegiatan tersebut ketika kegiatan berlangsung ternyata pemuda yang datang lebih dari 100 orang.

“Awalnya kami hanya menyediakan 100 kursi untuk peserta work shop ini, tapi ternyata antusias pemuda dI Banjarmasin sangat besar dan kita sanggat bangga dengan antusias para pemuda tersebut”. Ungkap Fatimah.(SB-09/SB-02)

No Responses

Tinggalkan Balasan