Thursday 16th August 2018

Siapkan Sumber Daya Pemuda

Banjarmasin SB – Kepala Dinas Kepemudaan dan Olah Raga Kota Banjarmasin Achmad Nor Djaya selenggarakan kegiatan Work Shop Sumber Daya Pemuda dan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk perhatian pemerintah kepada para generasi muda khususnya pemuda banua serta harapannya dengan adanya kegiatan ini dapat memicu para pemuda dalam mengembangkan minat,bakat dan potensi yang dimilikinya.

“Ini adalah salah satu bentuk perhatian kami terhadap pemuda, dan semoga dengan kegiatan ini pemuda kita di Banjarmasin dapat menjadi generasi yang kuat, tangguh, dan dapat mengembangkan minat,bakat serta potensi yang mereka miliki dan dapat bermanfaat baik bagi kehidupan mereka maunpun untuk masyarakat.

Selain itu Djaya juga mengaku sangat senang dengan antusias dari para pemuda yang mengikuti kegiatan tersebut karena pemuda yang mengikuti kegiatan teraebut melebihi target yang ditetapkan pihaknya.

“Saya pribadi merasa sangat bahagia karena pemuda yang hadir hari ini sangat banyak bahkan melebihi target peserta yang kami tetapkan, itu artinya pemuda kita saat ini sangat perlu perhatian dari kita dalam mengembangkan potensi dan bakat yang mereka miliki “. Ujar Djaya.

Djaya juga menjelaskan bahawa kegiatan tersebut adalah kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahunnya oleh Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Banjarmasin dan dari kegiatan tersebut juga nantinya akan dipilih lima orang pemuda berprestasi yang akan menjadi wakil dalam pemilihan pemuda pelopor mewakili Kota Banjarmasin.(SB-09/SB-02)

No Responses

Tinggalkan Balasan