Sunday 22nd July 2018

Pengaduan Pun Ada Caranya

Bidang Reklame, Sistem Informasi, dan Pengaduan DPM PTSP Banjar H Ahmad Bagiawan (H. Gia)

MARTAPURA – Dinas Penanaman Modal dan Pelayan Terpatu Satu Pintu (DPM PTSP) Kabupaten Banjar membuka pintu bagi masyarkat  yang berniat mengadukan terkait perizinan di wilayahnya. Syaratnya sangat sederhana, masyarakat yang mengadu harus membuat surat lengkap denga nama dan nomor telepon serta objek yang dilaporkan sehingga mudah ditindaklanjuti menurut Kepala DPM PTSP Banjar AH Fahri .

“Kalau lengkap informasinya akan mempermudah kami turun ke lapangan, sehingga bisa ditindaklanjuti dan melakukan klarifikasi,” terang Kepala DPM PTSP Banjar AH Fahri melalui Bidang Reklame, Sistem Informasi, dan Pengaduan H Ahmad Bagiawan yang sering dipanggil H Gia.
H Gia mengatakan, sejak dimulainya tugas dan fungsi DPM PTSP sudah ada masyarakat yang mengadu salah satunya tentang reklame, tower dan bunyi-bunyian elektronik suara burung walet. Semua keluhan itu sudah ditindaklanjuti pihaknya dengan turun langsung ke lapangan dan bersyukur bisa diselesaikan, pihaknya berada di tengah sehingga mediasi berjalan dengan baik.
Gia juga,akan menjamin merahasiakan identitas masyarakat yang mengadu ke pihaknya, dan surat aduan itu nantinya dijawab sesuai hasil yang diperoleh berdasarkan klarifikasi sebagai pertanggungjawaban kepada si pengadu. Seluruh aduan itu akan dicatat sebagai bentuk transfaransi, bila ada keluhan yang sangat berat tentu harus ada koordinasi dengan atasan serta SKPD terkait.(min,SB-02)

No Responses

Tinggalkan Balasan