Tuesday 17th July 2018

Irwansyah Nyatakan Perang Terhadap Zenith

Ketua DPRD Kota Banjarbaru AR Irwansyah

Ketua DPRD Kota Banjarbaru AR Irwansyah

BANJARBARU – Maraknya peredaran obat Zenith di kalangan masyarakat membuat Ketua DPRD Kota Banjarbaru AR Irwansyah, menyatakan perang terhadap peredaran obat tersebut. Hal tersebut diungkapkannya sebagai tanda keprihatinannya atas kondisi saat ini.

“Lebih ironis lagi, peredaran paling banyak ternyata di kecamatan yang notabene terkenal dengan daerah religiusnya, yaitu Kecamatan Cempaka, Kota Banjarbaru,” ujarnya.

Untuk itu, Ketua DPRD Kota Banjarbaru ini mengajak semua elemen untuk melindungi dan membentengi generasi muda agar tidak terjerumus dalam penyalahgunaan obat dan Narkoba.
“Kebetulan sebelum ditanya soal ini, saya sempat menerima audiensi Kepala BNN Kota Banjarbaru beserta jajarannya.  Disitu BNN mengungkap penyebaran zenith ini sangat mengkhawatirkan, dan terbanyak peredarannya di daerah Cempaka,” ujarnya.

Lebih mengkhawatirkan lagi terang Irwansyah, peredaran Zenith ini tak hanya di kalangan orang tua saja.  Belakangan bahkan menyasar remaja lewat sekolah-sekolah yang ada di Banjarbaru.

“Ini kontraduktif sekali.  Di Cempaka yang daerahnya religius malah paling banyak peredarannya.  Sekarang ini obat jin juga menyasar sekolah-sekolah.  Sedih sekali saya melihat fakta ini,” tukasnya.

Irwansyah berpesan jangan sampai anak-anak dan generasi muda terjerumus dan meminta Polisi agar juga tidak segan-segan memberi sanksi tegas agar bisa memberikan efek jera. (SB-01)

No Responses

Tinggalkan Balasan