Thursday 16th August 2018

Saidan; Harap Pilkades Serentak di Kab. Banjar berjalan lancar

WhatsApp Image 2016-11-08 at 16.11.17Setelah sempat tertunda beberapa kali, akhirnya Pilkades serentak di Kabupaten Banjar akan dilaksanakan pada hari Rabu, 09 November 2016. Kami sangat mengapresiasi kerja keras BPMBD Kabupaten Banjar sehingga Pilkades ini bisa dijadwalkan Rabu besok yang diikuti oleh 115 desa yang tersebar di 20 kecamatan.

Pilkades serentak ini diharapkan dapat berjalan lancar dan aman sehingga dapat memberikan pelajaran politik yang sehat bagi masyarakat yang dimulai pada tingkat desa.

Menurut Saidan Pahmi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Banjar, “momentum ini harus dijadikan sarana pembelajaran politik pada masyarakat di tingkat desa dalam melakukan demokrasi yang sehat, terbebas dari politik uang serta dapat menjadi acuan bagi desa-desa lain yang akan melaksanakan pilkades dikemudian hari”.

Tenaga pengawas pemilihan yang ada harus dapat memaksimalkan kinerja pengawasan mereka dalam pelaksanaan pilkades kali ini, dan berharap Kepala desa yang terpilih nanti dapat benar-benar mewakili aspirasi masyarakat kedepannya, ujar legislator dari Partai Demokrat tersebut saat ditemui di ruangan beliau di sela-sela waktu istirahat siang.

No Responses

Tinggalkan Balasan