Sunday 22nd July 2018

Sebelum Nabrak Pohon, Mobil PMK Itu Seruduk Empat Mahasiswi Naik Motor

petugas-lalulintas-mobil-pkm_20160322_063008

 

BANJARMASIN – Sebelumnya diberitakan, mobil PMK Tunas Baru oleng dan menabrak pohon di kawasan Jalan S Parman Kota Banjarmasin, Kalsel, Senin (21/3/2016) sekitar pukul 22.00 wita.

Ini terjadi saat mobil PMK itu hendak bertolak ke lokasi kebakaran di Semangat Dalam Batola. Namun kejadian ini membuat anggota PMK tidak sampai ke lokasi kebakaran.

Sontak hal ini membuat geger warga di lokasi Jalan S Parman, apalagi diketahui mobil PMK oleng itu juga menabrak dua motor yang ditumpangi oleh empat mahasiswi.‎

Terpantau ke empat mahasiswi langsung dilarikan ke Rumah Sakit Islam Banjarmasin. Beruntung, ke empatnya hanya luka ringan tetapi kondisi masih syok saat dipantau ke rumah sakit, Senin (21/3/2016) sekitar pukul 23.00 wita

Sementara sopir unit mobil PMK Tunas Baru dan mobilnya diamankan oleh pihak Satlantas Polresta Banjarmasin. Demikian juga dua motor para mahasiswi itu.

“Kami kaget juga tadi, padahal posisi sudah menepi di pinggir saat tahu banyak mobil PMK melintas, tidak tahunya seperti ini,” kata seorang mahasiswi yang menjadi korban tabrak unit pemadam oleng tersebut. (bpost)

No Responses

Tinggalkan Balasan