Tuesday 17th July 2018

Wakil Walikota Banjarbaru Lakukan Sidak

Meski hari ini hari Kamis dan karyawan karyawati di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru memakai sasirangan tapi pelaksanaan apel pagi tetap berjalan khidmat.

Banjarbaru Kamis (21 Juni 2018) Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan bertindak sebagai Inspektur upacara pada apel pagi usai cuti bersama dalam rangka lebaran Idul Fitri 1439 H tahun 2018, apel ini diadakan pemerintah Kota Banjarbaru dalam rangka mengecek kehadiran ASN Pemerintah Kota Banjarbaru setelah libur Idul Fitri 1439 H tahun 2018, bertempat di Lapangan Murjani Kota Banjarbaru. Tampak hadir pada apel pagi tersebut, Sekdako Banjarbaru Drs H Said Abdullah MSi, para pejabat dari Eselon II, III dan IV serta seluruh karyawan karyawati di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru.

Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kota Banjarbaru,  mengucapkan selamat Idul Fitri 1439 Hijriah. H Darmawan Jaya Setiawan juga mengatakan semoga amal ibadah yang dilaksanakan selama Bulan Ramadhan diterima oleh Allah SWT dan segala kebiasaan baik yang di Bulan Ramadhan dapat terus dilakukan walaupun Bulan Ramadhan telah berakhir.

Apel yang dilaksanakan pagi hari ini merupakan apel pertama yang dilaksanakan setelah cuti bersama menyambut lebaran. Melalui apel pada pagi hari ini Wakil Walikota dapat menilai sejauh mana tingkat kedisiplinan karyawan-karyawati di lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru.  H Darmawan Jaya Setiawan  sangat mengapresiasi tingkat kehadiran pegawai yang mengikuti apel saat ini. H Darmawan Jaya Setiawan berharap tingkat kehadiran ini mampu memicu semangat untuk bekerja lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada setelah merayakan hari raya Idul Fitri 1439 H.

Semangat kerja dan kedisiplinan inilah yang akan membawa pemerintahan ini mencapai visi dan misinya dengan sukses, karena semangat dan kedisiplinan merupakan embrio dari profesionalitas dan etos kerja yang tinggi yang akan tumbuh dan mengakar dalam diri kita, sehingga kita menjadi individu yang bertanggung jawab, berdedikasi dan berdaya saing. H Darmawan Jaya Setiawan harapkan seluruh aparatur dapat menjalankan pekerjaan, melaksanakan tugas dan tanggung-jawab masing-masing dengan rasa tulus dan ikhlas.

Tentunya  semua menyadari bila cuti bersama tahun ini cukup lama bila dibandingkan dengan tahun yang lalu. Karena itu seharusnya tidak ada lagi pegawai yang memperpanjang waktu libur.

Usai pelaksanaan apel pagi Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan dan Sekdako Banjarbaru Drs H Said Abdullah MSi melakukan sidak pegawai di beberapa SKPD Kota Banjarbaru.(**)

No Responses

Tinggalkan Balasan