Tuesday 17th July 2018

Wakil Bupati Banjar, Reuni Bersama Alumnus SMA 2 Banjarbaru

Kehadiran Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur  menambah semarak acara Reuni ke 3 tahun 2006 Angkatan SMAN 2 Banjarbaru yang di gelar Hotel Rodhita, Banjarbaru,  Minggu (10/6)

Dalam sambutannya Wakil Bupati Banjar menyampaikan selamat atas terselenggaranya Reuni  ini.

“Selaku Alumni SMAN 2 Banjarbaru Saya mengucapkan terima kasih banyak atas suksesnya kegiatan Reuni ini, Saya yakin bahwa SMAN 2 Banjarbaru  ini telah menghasilkan lulusan yang luar biasa, dan memegang peranan penting ditempatnya sekarang mereka berkarya” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut H Saidi Mansyur mengatakan, kegiatan reuni yang diselenggarakan oleh keluaraga besar SMAN 2 Banjarbaru sangat bermanfaat. Karena menurutnya menjalin kembali silaturahmi  reuni yang diselenggarakan juga  dapat  melahirkan gagasan dan ide-ide sebagai bahan masukan Pemerintah Daerah .

“Pertemuan  ini selain sangat besar manfaatnya, selain untuk mejalin kembali silaturrahmi, juga dapat melahirkan gagasan dan ide-ide sebagai bahan masukan bagi pemerintah daerah”, ujar  H Saidi.

Wabub  juga berharap, reuni ini akan semakin meningkatkan jalinan keharmonisan antar seluruh alumni yang saat ini tersebar di seluruh pelosok Indonesia.

“Kita semua berharap, Mudah-mudahan dengan adanya reuni ini akan semakin meningkatkan jalinan keharmonisan dan seluruh alumni SMAN 2 Banjarbaru makin rakat sampai ka tuha”, tutupnya.

Pada rangkaian acara reuni yang dihadiri kepala sekolah, guru-guru dan seluruh alumni dari angkatan tahun 2006, H Saidi Mansyur juga melakukan pemberian tali asih kepada anak yatim piatu.(**)

No Responses

Tinggalkan Balasan