Sunday 19th August 2018

Safari Ramadhan (1439 H), Bupati Banjar H Khalilurrahman

SUARA BANUA.COM,MARTAPURA-safari Ramadhan ke empat ini (1439 H), Bupati Banjar H Khalilurrahman dan beserta rombongan bersilaturahim sekaligus buka puasa bersama dengan masyarakat dan tokoh agama di Kecamatan Aluh Aluh.
Bertempat di Masjid Darul Aman Desa Bunipah, dalam safari Ramadhan tersebut, bupati dan isteri didampingi segenap pejabat SKPD, para camat dan sejumlah kepala desa, serta masyarakat.
“Di Kecamatan Aluh aluh ini jadwal Safari Ramadhan ke empat saya,” kata bupati
Bupati menambahkan bahwa kecamatan kecamatan Aluh-Aluh ini adalah merupakan salah satunya kecamatan di Kabupaten Banjar yang terkenal produksi perikanannya. “Insya Allah Kami Pemerintah Daerah akan terus berupaya untuk memberikan program-program pengelolaan dan pemanfaatan sumber daya alam khususnya bidang perikanan untuk warga masyarakat disini”.ucap Bupati.
bupati mengajak para hadirin untuk sama-sama menjaga perkataan, bersilaturahmi dan memperbanyak ibadah. “Semoga di bulan yang penuh ampunan ini kita kembali suci”.
Pada kesempatan tersebut, bupati sekaligus menyerahkan bantuan kepada sejumlah pengurus mesjid dan musholla.
Masih pada kesempatan yang sama, bupati juga menyerahkan media cinderamata Dari Bagian Protokol dan Humas Setda Kabupaten Banjar kepada pengurus mesjid Darul Aman
Usai sambutan dan penyerahan bantuan, acara diisi dengan mendengarkan ceramah agama dan dilanjutkan buka puasa bersama, sholat magrib berjamaah dan diakhiri makan bersama.(*)

No Responses

Tinggalkan Balasan