Tuesday 21st August 2018

RAMADHAN BERBAGI,WARTAWAN DAN POLRES BANJAR BAGIKAN TAKJIL

SUARA BANUA.COM,MARTAPURA-Di Bulan Suci ramadhan ini, Wartawan Kabupaten Banjar dan Pihak Polres Banjar berbagi takjil kepada pengguna jalan raya.Seperti yang dilakukan pada Senin, (28/5), Dengan menggandeng para wartawan yang tergabung dalam Management Media Centre (MMC) Polres Banjar, Kapolres Banjar memimpin langsung kegiatan pembagian takjil kepada pengguna jalan yang melintas didepan Mako Polres Banjar.

Setelah melaksanakan pembagian takjil, kegiatan dilanjutkan dengan buka bersama yang sudah dikemas dan disiapkan oleh Kasat Lantas Polres Banjar, AKP Indra Agung Perdana Putra beserta seluruh jajaran Polres Banjar.

“Kami sengaja mendesain tempat buka bersama ini dengan hiasan lilin diatas meja, agar suasana buka bersama antara Polres Banjar dan para wartawan semakin hangat dan akrab,” jelas AKP Indra.

Indra berharap dengan kegiatan ini semakin meningkatkan rasa kebersamaan antara insan pers dengan pihak kepolisian resort Banjar, demi menjaga kondusifitas di Kabupaten Banjar.

“Semoga acara ini menjadi pertanda kekompakan dan kesolidan antara rekan wartawan dengan Polres Banjar, sehingga kedepan Kabupaten Banjar dapat menjadi lebih kondusif lagi dari berbagai peredaran berita hoax yang sangat meresahkan masyarakat,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini juga Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete mengucapkan terima kasih kepada para Wartawan yang selama ini telah membantu tugas-tugas kepolisian dalam penyebaran informasi kepada masyarakat.

 “Wartawan itu adalah pengawas dari penguasa, termasuk pengawas kita. Sehingga kita butuh masukan dan kritik yang positif dari media untuk menjalankan tugas ini,” ungkap Kapolres Banjar.

Kapolres Banjar juga mengingatkan kepada para jurnalis agar senenantiasa menyuguhkan pemberitaan yang objektif dan sesuai fakta kepada masyarakat. Supaya tercipta suasana yang kondusif di wilayah Bumi Serambi Mekah ini.

“Kita sangat terbuka kepada teman-teman media dalam mencari informasi buat masyarakat,” ungkap Nette Boy, sapaan akrab Kapolres Banjar.

Lebih lanjut, Nette Boy menjelaskan tujuan diadakan buka puasan ini untuk mempererat silaturahmi dengan rekan-rekan media.

“Karena keberadaan media adalah mitra buat kepolisan dalam rangka penyebar luasan informasi kepada publik,” tegas Nette Boy.(RAH)

No Responses

Tinggalkan Balasan