Sunday 19th August 2018

BUPATI DAN ISTERI BERBELANJA DI PASAR MURAH

SUARA BANUA.COM,Martapura-Bupati Banjar H Khalilurrrahman beserta Ketua TP PKK Kabupaten Banjar H Raudathul Wardiyah meresmikan Pasar Murah Ramadhan, di depan kantor Dekranasda Kabupaten Banjar, selasa (22/5).

Terlihat hadir pada acara itu, Kapolres Banjar AKBP Takdir Matanette, Dandim 1006/MTP Letkol M Gofar Ngismangil, serta para Kepala Dinas dan forum camat se Kabupaten Banjar.

Pada kesempatan itu, Bupati Banjar yang kerap disapa Guru Khalil ini menyampaikan, bahwa dengan dibukanya pasar murah ramadhan ini, diharapkan masyarakat dapat membeli kebutuhan sehari-hari dengan harga yang murah, namun dari itu, ia menyampaikan juga, jangan sampai momen ini di manfaatkan oleh beberapa pihak yang mengambil keuntungan dengan membeli barang di pasar murah, untuk nantinya dapat dijual lagi dengan harga yang normal.

Pada kesempatan yang sama, Guru Khalil juga berpesan kepada Dinas terkait, agar dapat mensosialisasikan kegiatan ini ke seluruh Masyarakat kabupaten Banjar, yang mana tujuannya adalah tak lain adalah agar seluruh masyarakat dapat merasakan ataupun menikmati pasar murah yang disediakan oleh pihak Pemerintah Kabupaten Banjar ini.

Bersama dengan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar dan para undangan yang berhadir, Bupati Banjar H Khalilurrahman meninjau secara langsung semua stand yang di gelar oleh pedagang, maupun stand yang di sediakan oleh Pemerintah, bersama dengan Ketua TP PKK Kabupaten Banjar, ia juga sempat berbelanja beberapa kebutuhan sehari-hari, sekaligus menandai secara resmi dibukanya pasar murah ramadhan tersebut.(*)

No Responses

Tinggalkan Balasan