Friday 20th July 2018

Guru dan Orang Tua murid Lomba Bercerita

.

SUARA BANUA,Banjarbaru -Selasa (17 April 2018)Bunda PAUD Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani menghadiri sekaligus membuka Lomba Bercerita untuk Guru PAUD dan Orang tua murid se Kelurahan Kemuning Kecamatan Banjarbaru Selatan, yang diadakan oleh Bunda PAUD Kelurahan Kemuning. Bertempat di Aula Kelurahan Kemuning Banjarbaru. Tampak Lurah Kemuning Fajar Asrori, Bunda TP PKK Kecamatan Banjarbaru Selatan Rica Agustina, Ketua TP PKK Kelurahan Kemuning Nurul Hidayah Fajar, Pendongeng Enik Mintarsih S Pd serta undangan lainnya.

Bunda PAUD Kelurahan Kemuning Nurul Hidayah Fajar mengucapkan terimakasih kepada Bunda PAUD Kota Banjarbaru yang telah bersedia hadir di Kelurahan Kemuning untuk membuka kegiatan Lomba Bercerita untuk Guru PAUD dan Orang tua murid se Kelurahan Kemuning Kecamatan Banjarbaru Selatan, dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Banjarbaru yang ke 19 tahun 2018 serta dalam rangka mensosialisasikan Gernas Baku (Gerakan orang tua membacakan buku) khususnya di Kota Banjarbaru, agar dapat menumbuhkan minat baca pada anak-anak sejak usia dini. Adapun tema yang di angkat adalah “Menumbuhkan Minat Baca Anak”.

Bunda PAUD Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani menyampaikan bahwa sangatlah penting kita untuk membiasakan membaca buku untuk anak, melalui membaca atau bercerita,adalah untuk menumbuhkan minat baca pada anak, meningkatkan kemampuan komunikasi, menyampaikan ide anak, meningkatkan jiwa imajinasi, daya pikir anak, mempererat hubungan sosial emosi orang tua dan anak serta meningkatkan rasa ingin tahu pada anak.

Hj Ririen Nadjmi Adhani sangat mengapresiasi kepada Bunda PAUD Kelurahan Kemuning dan Bunda TP PKK Kecamatan Banjarbaru Selatan yang telah berinisiaatif mensosialisasikan Gernas Baku (Gerakan orang tua membacakan buku), di Kelurahan Kemuning dengan cara mengadakan Lomba Bercerita untuk Guru PAUD dan Orang tua murid se Kelurahan Kemuning Kecamatan Banjarbaru Selatan.(humas)

No Responses

Tinggalkan Balasan