Sunday 20th May 2018

Pemkab Banjar Gelar Peringatan Isra Mi`Raj 1439 H

 

SUARA BANUA, MARTAPURA-Memaknai kembali hikmah dari peristiwa Isra dan Miraj yang dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW. Pemerintah kabupaten Banjar juga laksanakan Peringatan Isra Mi’raj tahun  1439 Hijriyah yang bertempat di Mahligai Sultan Adam, Senin (16/04).

Bupati Banjar H Khalilurrahman pada momen peringatan Isra Mi’raj tersebut memberikan nasehat kepada seluruh jajaran ASN lingkup Kabupaten Banjar yang hadir untuk merubah mindset dalam bekerja yaitu untuk menolong masyarakat.
“Dimanapun kita bekerja adalah untuk menolong masyarakat, mindset mencari duit itu buang jauh-jauh”, nasehatnya.
Bupati Banjar juga mengajak untuk terus berinovasi dan memberikan terobosan baru dalam dapat membantu masyarakat di kabupaten Banjar.Acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW, yang bertemakan. Melalui peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1439 H/ 2018, mari kita jadikan sholat sebagai Sarana mewujudkan Tawadhu, Disiplin, Sabar dan Jujur, menuju masyarakat yang kabupaten Banjar yang sejahtera dan barokah” ini dihadiri Dandim 1006 Martapura Letkol Inf M Ghoffar Ngismangil, Wakil ketua DPRD Kabupaten Banjar M. Iqbal beserta kepala SKPD lingkup Kabupaten Banjar.(RAH)

No Responses

Tinggalkan Balasan