Sunday 20th May 2018

Nah Ada Bioskop Syariah di Q-Mall Banjarbaru. Seperti Apa?

Banjarbaru, suarabanua.com – Setelah dua tahun lamanya masyarakat menunggu, kini Cinemaxx hadir bioskop yang diresmikan lansung oleh pemerintah kota Banjarbaru.

Bioskop Cinemaxx di Q-mall kota Banjarbaru diresmikan oleh Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan yang didampingi langsung oleh Norhin selaku Presiden Direktur Q-mall Banjarbaru dan Andi Indrawansyah Jendral Q-mall Banjarbaru pada, Kamis (29/03).

Dalam kesempatan sambutan sekaligus meresmikan langsung bioskop Cinemaxx Q-mall Banjarbaru Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan menyampaikan, kehadiran bioskop Cinemaxx adalah untuk memberikan hiburan kepada masyarakat Kalimantan Selatan, dengan mengedepankan nilai kesyariahan.

“Letak Q-mall yang berdekatan dengan Martapura sekumpul maka kita akan tetap menjaga nuansa religi. Dengan unsur syariah tentu ini akan sangat berbeda dengan bioskop lainnya,” ujarnya.

Disampaikan juga, bahwa Cinemaxx dengan unsur religinya tidak akan tayang pada waktu menjelang sholat jum’at dan sholat magrib.

“Cinemaxx tidak hanya membatasi pemutaran pada waktu sholat, namun juga Cinemaxx membuat jarak antar kursi penonton untuk menjaga jarak laki-laki dan perempuan,” lanjutnya.

Peresmian ditandai dengan pemotongan tali melati dan nonton bioskop bersama dengan pemutaran film perdana yang berjudul “guru ngaji”.

Tak lama setelah Cinemaxx resmi dibuka ratusan mayarakat pun berbondong mengantri tiket bisa menonton perdana pada hari pertamanya dibuka.

Cinemaxx Q-mall Banjarbaru sudah siap menghibur masyarakat, yang menyediakan 4 room bioskop dengan 140 hingga 160 kursi disetiap roomnya dan menjaga kenyamanan serta keamanan pengunjung.

No Responses

Tinggalkan Balasan