Friday 20th July 2018

Muscab Demokrat; Pangeran Abidinsyah Diminta Punya Rasa Malu

Martapura, suarabanua.com –  Pelaksanaan Muscab DPC Partai Demokrat Kabupaten Banjar tinggal beberapa hari lagi yakni 21 – 22 Maret 2018. Sejumlah nama mulai mengerucut untuk bertarung memperebutkan kursi Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Banjar.

Berdasarkan informasi yang beredar di kalangan Pengurus Cabang Partai Demokrat setidaknya ada 3 nama yang bertarung yakni pengurus DPD Partai Demokrat Kalsel Ali Akbar Wijaya, Anggota DPRD Kalsel dari Fraksi Demokrat Masrur Auf Ja’far dan Pangeran Abidinsyah mantan Ketua Partai Idaman Kabupaten Banjar yang juga berambisi merebut kursi ketua DPC partai demokrat Kabupaten Banjar.

Ketua PAC Martapura Timur sekaligus pemilik suara pada Muscab Demokrat Kabupaten Banjar, Rabian Muhtar mengharapkan, agar kawan-kawan ketua PAC Partai Demokrat hati-hati dalam memilih kandidat ketua DPC nantinya, mengingat calonnya tidak tunggal.

“Kalau bisa pilih calon ketua yang betul-betul asli kader Demokrat, jangan sampai memilih calon ketua yang cuma jadi kutu loncat karena misalnya partainya yang dulu tidak lulus verifikasi KPU, ujarnya saat diminta komentar pada, Sabtu (17/03).

Komentar tersebut senada dengan Ketua PAC Kertak Hanyar Mukni. Ia menyayangkan sikap Pangeran Abidin yang kasak kusuk melobi PAC agar terpilih sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Banjar.

“Semestinya beliau punya rasa malu, mengingat beliau baru saja memiliki KTA Demokrat, lantas langsung mau jadi Ketua DPC Partai Demokrat”. kata Mukni yang berbarengan ada pada tempat yang sama.

Ia melanjutkan, seharusnya Pangeran Abidin terlebih dahulu menunjukan dedikasinya sebagai kader, bahwa beliau punya komitmen untuk membesarkan partai.

“Jangan sampai ada kesan memaksakan diri ketika berpartai harus langsung menjadi ketua DPC, bagaimana perasaan kader lama, yang kita diketahui beliau adalah mantan Ketua DPC Partai Idaman, pungkasnya. (syd)

No Responses

Tinggalkan Balasan