Sunday 20th May 2018

Ratusan Lowongan di Job Fair 2018, Catat Tanggalnya

Martapura, suarabanua.com – Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasinya menggelar Job Fair 2018. Para pencari kerja bisa memanfaatkan momen tersebut untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kemampuannya.

Menurut Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Trasmigrasi Kabupaten Banjar, Safrin Noor, pelaksanaan Job Fair selama 2 hari yakni pada 20 sampai dengan 21 Maret 2018, bertempat di kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Banjar, di Jl Ahmad Yani Km 37,5 Martapura.

Akan ada ratusan lowongan pekerjaan yang ditawarkan oleh lebih kurang 15 perusahaan pada Job Fair tersebut. “Akan ada banyak lowongan pekerjaan dari berbagai sektor, jadi silakan manfaatkan momen tersebut,” jelasnya, Selasa, (13/3).

Ditambahkan, bahwa para pelamar sebelum mengajukan lamaran, terlebih dahulu melakukan registrasi secara online melalui e-bursa.kerja.kemnaker.go.id. “Jika sudah melakukan registrasi, maka silakan print barcode yang ada di web tersebut, untuk nantinya dibawa pada saat penerimaan berkas lamaran di Job Fair,” lanjut Safrin.

Para pelamar pekerjaan juga bisa melihat dan memilih jenis pekerjaan yang ditawarkan sejumlah perusahaan, melalui

HTTP://DRIVE.GOOGLE.COM/FILE/D/1QTSQSLSFVNLAVRCFKAZ3PURIC5YO6CP2/VIEW?USP=SHARING

Menurut Safrin, kegiatan Job Fair yang pelaksanaannya dibantu oleh pemerintah pusat ini, diharapkan bisa menekan angka pengangguran di Kabupaten Banjar. (syd)

No Responses

Tinggalkan Balasan