Tuesday 21st August 2018

PKK Kota Banjarbaru Sharing dengan TP PKK Kota Mataram

Mataram, suarabanua.com – Selasa (06 Maret 2018) Ketua TP PKK Kota Banjarbaru  Hj Ririen Nadjmi Adhani didampingi Wakil Ketua I TP PKK Kota Banjarbaru Hj Eny Apriyati Darmawan Jaya, Ketua Gatriwara Kota Banjarbaru Hj Nahdatun Nusrah Iwansyah dan Kepala Disdalduk KB PMP dan PA Kota Banjarbaru Ir Hj Puspa Kencana MP serta Ketua TP PKK Kecamatan dan Ketua TP PKK Kelurahan  serta Pengurus TP PKK Kota Banjarbaru saat melakukan Kunjungan Kerja ke TP PKK Kota Mataram untuk sharing mengenai upaya-upaya yang dilakukan TP PKK Kota Mataram dalam rangka sinergitas dan sinkronisasi program PKK dengan SKPD terkait di Kota Mataram.

Ketua TP PKK Kota Banjarbaru dan rombongan disambut oleh Plt Ketua TP PKK Kota Mataram N.D. Kinnastri Mohan Roliskana S Sos dan Wakil Ketua I TP PKK Kota Mataram dan jajaran di depan Aula Pendopo Walikota Mataram. Sharing dilakukan di Aula Pendopo Walikota Mataram.

Ketua TP PKK Kota Banjarbaru  Hj Ririen Nadjmi Adhani mengucapkan terimakasih kepada Plt Ketua TP PKK Kota Mataram Kinnastri Mohan Roliskana dan jajarannya yang telah bersedia untuk menerima TP PKK Kota Banjarbaru dalam melakukan sharing mengenai upaya-upaya yang dilakukan TP PKK Kota Mataram dalam rangka sinergitas dan sinkronisasi program PKK dengan SKPD terkait di Kota Mataram. Dengan sharing ini diharapkan dapat meningkatkan peran PKK Kota Banjarbaru kedepannya, ucap “Hj Ririen Nadjmi Adhani.

Hj Ririen Nadjmi Adhani juga menanyakan kepada Plt Ketua TP PKK Kota Mataram tentang cara peningkatan serta mengembangkan tempat wisata yang ada di Kota Mataram. Sebagai contoh untuk mengembangkan tempat wisata yang ada di Banjarbaru.

Plt Ketua TP PKK Kota Mataram  N.D. Kinnastri Mohan Roliskana S Sos menyampaikan ucapan selamat datang di Kota Mataram kepada Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani beserta rombongan.

N.D. Kinnastri Mohan Roliskana S Sos juga menyampaikan selain sharing, kita juga tentunya bersyukur bisa bersilaturahmi dengan TP PKK Kota Banjarbaru.

Pada kesempatan itu Ketua TP PKK Kota Banjarbaru  Hj Ririen Nadjmi Adhani didampingi Plt Ketua TP PKK Kota Mataram  N.D. Kinnastri Mohan Roliskana S Sos, saat meninjau stand bazar hasil binaan dari TP PKK Kota Mataram.

No Responses

Tinggalkan Balasan