Saturday 21st July 2018

Musyawarah Kota KONI Banjarbaru 2018

Banjarbaru Sabtu (17 Februari 2018) Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan didampingi Perwakilan KONI Kalsel Drs Syarifudin, Wakil Ketua DPRD Banjarbaru Wartono dan Plt Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia Kota Banjarbaru Dr Irdaniel Itta MS, saat menghadiri sekaligusmembuka Musyawarah Kota Komite Olahraga Nasional Indonesia Kota Banjarbaru Tahun 2018, bertempat di Aula Gawi Sabarataan Kota Banjarbaru. Tampak juga H Ogi Fajar Nuzuli dan undangan lainnya.

Plt Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia Kota Banjarbaru Dr Irdaniel Itta MS berharap muskot ini dapat berjalan dengan lancar, dan melalui muskot ini kita dapat menghasilkan pemililah ketua yang betul-betul dapat meningkatkan prestasi para atlet di kota Banjarbaru.

Perwakilan KONI Kalsel Drs Syarifudin menyampaikan penghargaan kepada KONI Kota Banjarbaru beserta jajarannya yang akan melaksanakan musyawarah olahraga KONI Kota Banjarbaru dalam rangka memilih ketua Koni yang baru. Syarifudin berharap melalui musyawarah ini.dapat memunculkan ide-ide untuk memajukan olahraga di daerah kita. KONI Kalsel berharap kepada KONI Banjarbaru dapat lebih serius lagi dalam melakukan pembinaan dan pembenahan kepada atletnya, sehingga kedepan Banjarbaru bisa meraih hasil yang terbaik di Kalimantan selatan.

Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan mengatakan bahwa beberapa waktu lalu kita semua, khususnya insan-insan olahraga di Banjarbaru, telah kehilangan seorang figur senior di Komite Olahraga Nasional Indonesia Kota Banjarbaru, yakni Pak Kamsun yang telah berpulang ke Rahmatullah. Kita semua patut berterima kasih kepada almarhum yang selama ini telah mendedikasikan karya baktinya untuk kemajuan prestasi olahraga di Kota Banjarbaru ini. Hasil kerja keras beliau dapat kita lihat pada hasil Pekan Olahraga Provinsi Kaimantan Selatan di Tabalong tahun 2017 lalu, dimana kontingen Kota Banjarbaru meraih peringkat kedua se Kalimantan Selatan, dengan perolehan 83 mendali emas, 67 perak dan 92 perunggu. H Darmawan Jaya Setiawan ingin prestasi yang membanggakan ini dapat berlanjut dan terus ditingkatkan oleh Ketua beserta jajaran pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia Kota Banjarbaru masa bhakti 2018-2022 nanti.

Musyawarah Kota merupakan forum untuk mengevaluasi kinerja, untuk mempertanggungjawabkan kegiatan yang telah dilaksanakan, membuat program kerja dan menyusun kepengurusan yang baru. Tujuan utama Musyawarah Kota adalah merupakan mata rantai pewarisan semangat kejuangan bagi generasi berikutnya.regenerasi struktur pimpinan beserta pengurus, untuk memberikan kesempatan berkarya kepada insan-insan yang berintegritas, berkomitmen dan berdedikasi bagi kemajuan prestasi olahraga di Kota Banjarbaru.

H Darmawan Jaya Setiawan berharap melalui musyawarah kota ini lahir figur-figur yang penuh dedikasi, inovatif, dan penuh tanggung jawab yang akan menakhodai Komite Olahraga Nasional Indonesia Kota Banjarbaru 4 tahun kedepan, yang tentunya juga mampu membawa perubahan yang lebih baik lagi, baik dari segi manajemennya, jaringan kemitraan, sampai peningkatan prestasi di berbagai cabang dan kompetisi.

H Darmawan Jaya Setiawan menginginkan melalui Musyawarah Kota ini dapat menghasilkan keputusan yang strategis dan signifikan untuk mewujudkan Komite Olahraga Nasional Indonesia Kota Banjarbaru yang profesional, mandiri, dan berinovasi.

No Responses

Tinggalkan Balasan