Saturday 21st July 2018

Senam Pagi dan Jalan Santai Bersama Dalam Rangka HUT GOW Ke-16

Banjarbaru, SB –  Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani didampingi Ketua GOW Kota Banjarbaru Hj Eny Apriyati Darmawan Jaya, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Banjarbaru hj Syarifah Mariatul Said Abdullah dan Ketua Gatriwara Kota Banjarbaru Hj Nahdatun Nusrah Iwansyah saat menghadiri kegiatan senam dan jalan santai bersama dalam rangka HUT Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Banjarbaru ke 15 dan juga dalam rangka memperingati Hari Ibu ke 89 Kota Banjarbaru, bertempat di Lapangan Murjani Banjarbaru. Tampak Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Drs H Said Abdullah MSi, serta perwakilan dari seluruh organisasi wanita yang ada di Banjarbaru Jum’at (8/12).

Usai kegiatan melaksanakan kegiatan senam pagi bersama dilanjutkan dengan jalan santai bersama seluruh organisasi wanita Kota Banjarbaru yang dilepas oleh Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Drs H Said Abdullah MSi.

Dimana pada kegiatan senam pagi dan jalan santai bersama juga diadakan pemberian pelayanan KB gratis dari Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Masyarakat Perempuan, dan Perlindungan Anak Kota Banjarbaru.

Pada kesempatan itu juga dibagikan doorprize bagi para perserta jalan santai bersama dalam rangka HUT Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Banjarbaru ke 15 dan juga dalam rangka memperingati Hari Ibu ke 89 Kota Banjarbaru (RL/SB-04).

No Responses

Tinggalkan Balasan