Friday 25th May 2018

Pelepasan Kontingen National Paralympic Committe Banjarbaru

Banjarbaru Senin (04 Desember 2017) Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan didampingi Anggota DPRD Kota Banjarbaru Budiman saat menghadiri sekaligus melepas Kontingen National Paralympic Committe (NPC) Kota Banjarbaru yang akan mengikuti pekan paralympic di Kabupaten Tabalong, bertempat di Aula Gawi Sabarataan Kota Banjarbaru. Tampak Kepala SKPD Kota Banjarbaru dan para atlet paralympic Kota Banjarbaru.

Sumansyah selaku ketua  rombongan atlet paralympic Kota Banjarbaru menyampaikan jumlah atlet yang akan bertanding pada pekan paralympic di Kabupaten Tabalong berjumlah 54 orang atlet terdiri dari 20 orang atlet perempuan dan 34 atlet laki-laki ditambah 21 orang ofisial jadi totalnya ada 75 orang yang berangkat menuju Kabupaten Tabalong. Sumansyah juga menyampaikan bahwa atlet paralympic Kota Banjarbaru telah menunjukan prestasi yang baik, tidak hanya tingkat provinsi dan nasional saja tapi juga sampai internasional.

Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan menyampaikan terimakasih kepada para kontingen Kota Banjarbaru yang akan dikirim untuk berjuang dan membanggakan Kota Banjarbaru di pekan olahraga Provinsi ke 3 National Paralympic Committe Kalimantan Selatan di Kabupaten Tabalong.

Kami Pemerintah dan masyarakat Kota Banjarbaru mendukung penuh atas dilaksanakannya pekan olahraga Provinsi ke 3 National Paralympic Committe Kalimantan Selatan ini, karena akan memberikan pengalaman dan pelajaran berharga dalam pengembangan potensi diri dari atlet Kota Banjarbaru, sekaligus juga sebagai barometer evaluasi pembinaan bidang keolahragaan paralympic Kota Banjarbaru.

H Darmawan Jaya  berharap melalui pekan olahraga ini pupuklah kebersamaan dan keakraban serta kembangkan sportivitas dan kepatuahan pada segala aturan yang ada. Dengan kompetisi olahraga kita dapat membangun karakter yang sehat dan berdaya saing. H Darmawan Jaya juga berpesan kepada para atlet paralympic Kota Banjarbaru agar menjaga kesehatan, supaya kondisi fisik tetap prima saat mengikuti rangkaian pekan paralympic di Kabupaten Tabalong.

No Responses

Tinggalkan Balasan