Friday 22nd June 2018

Mabuk Lem, Empat Kids Jaman Now Digelandang Polisi

Martapura, SB – Senin, 20 November 2017 pukul 17.30 WITA,  Sat Sabhara Polres Banjar Amankan 4 remaja yang masih duduk di bangku kelas VII Sekolah Menengah Pertama karena kedapatan mabuk di tempat umum karena Lem Fox  .

Kejadian bermula Saat unit patroli Sat Sabhara Polres Banjar melaksanakan patroli di salah satu perumahan yang ada di Martapura tiba tiba ada warga yang menyampaikan bahwa ada gerombolan remaja yang sedang mabuk lem. Unit patroli pun langsung sigap mendatangi TKP dan memang benar di dapati 4 remaja sedang mabuk karena menghirup Lem Fox.

Unit patroli langsung mengamankan 4 remaja tersebut di Mapolres Banjar untuk dilakukan pembinaan dan memanggil Orang Tua Mereka selanjut nya membuat surat pernyataan tidak mengulang perbuatan nya kembali.

Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete melalui Kasat Sabhara AKP Gita Suhandi mengatakan miris melihat kelakuan anak-anak tersebut dan mengharapkan para orang tua bisa lebih mengawasi dan membimbing anak-anak mereka agar tidak terpengaruh pergaulan zaman sekarang.

“Kejadian ini sangat miris yang mana remaja usia SMP sudah mengenal hal hal yang demikian, kita harapkan dengan pembinaan yang dilakukan Sat Sabhara Polres Banjar dapat merubah kelakuan  keempat remaja tersebut dan menjadi pelajaran bagi orang tua agar lebih mengawasi anak anaknya agar tidak terpengaruh pergaulan zaman sekarang,” ujarnya. (syd)

No Responses

Tinggalkan Balasan