Sunday 22nd July 2018

Kecelakaan Tunggal, Mahasiswi UIN Ini Dibawa Ke RS

Martapura, SB – Keheningan suasana senja itu di Desa Bawahan Pasar sontak pecah ketika terdengar suara kecelakaan tunggal sebuah sepeda motor yang melintas di Jalan Lintas Provinsi itu, Senin (20/11/2017). Tepat di Jalan A. Yani Km.55 Kecamatan Mataraman Kabupaten Banjar kecelakaan tunggal itu terjadi sekitar pukul 18.30 Wita.

Mengetahui telah terjadi kecelakaan, anggota piket Polsek Matraman bergegas mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan TPTKP dan menolong korban.

Berdasarkan keterangan dari Kapolsek Matraman, AKP Rissan Simaremare,S.Sos., M.AP., kecelakaan tunggal itu dialami seorang Mahasiswi Universitas Islam Negeri Antasari Banjarmasin bernama Lailawati (22 th) warga Jalan Kaca Piring Rt.04 Rw.93 Desa Baruh Jaya Kecamatan Daha Selatan Kabupaten HSS.

“Korban bernama Lailawati, seorang Mahasiswi, sepertinya ingin menuju ke Banjarmasin dari tempat tinggalnya,” ucap AKP Rissan.

“Korban berkendara sendiri menggunakan sebuah sepeda motor Yamaha Mio Soul GT dengan Nomor Polisi DA 6541 DAE,” terang AKP Rissan.

Sementara menurut keterangan saksi teman korban Fitri Andriani yang berada dibelakang korban sebelum kecelakaan itu terjadi menerangkan bahwa dirinya tidak tau persis penyebab terjadinya kecelakaan.

“Yang saya tahu ketika itu korban tiba-tiba sudah terjatuh dan tergeletak dijalan tanpa melihat dengan jelas kronologis jatuhnya korban, terlebih posisi saya saat itu cukup jauh dibelakang,” jelas Fitri.

Menurut Kapolsek Matraman, untuk penanganan korban saat ini sudah dirujuk ke RS Ratu Zalecha Martapura.

“Sebelumnya korban dirawat di RS Danau Salak, namun karena lukanya cukup parah sehingga harus dirujuk ke RS Martapura,” jelas AKP Rissan.

“Penanganan lebih lanjut sudah kami serahkan ke Unit Laka Lantas Polres Banjar beserta barang bukti sepeda motor korban,” pungkas AKP Rissan. (syd)

No Responses

Tinggalkan Balasan