Tuesday 21st August 2018

Operasi Zebra Intan. Terbitkan 59 Surat Tilang

MARTAPURA, SB- Satuan Lalulintas Polres Banjar, Polda Kalsel melaksanakan kegiatan pemeriksaan kendaraan bermotor dalam rangka operasi Kepolisian Terpusat Zebra Intan 2017, di halaman Gedung Juang Kabupaten Banjar, Jumat (3/11/2017) pukul 09.00 Wita.
Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Banjar, AKP Henman Limbong itu menyasar pengguna kendaraan bermotor yang melintas di sepanjang jalan A.Yani Martapura, tepatnya di depan halaman Gedung Juang Kabupaten Banjar.
“Kami lakukan pemeriksaan kelengkapan pengguna kendaraan bermotor seperti, SIM, STNK dan kelengkapan pengguna kendaraan bermotor lainya,” ucap Kasat Lantas Polres Banjar.
Lebih lanjut Kasat Lantas menjelaskan dalam kegiatan tersebut, pihaknya telah mengeluarkan 59 surat Tilang yang diberikan kepada pengguna kendaraan bermotor yang tidak dapat menunjukan surat serta kelengkapan kendaraan bermotor.
“Dalam operasi Zebra Intan tadi, kami telah mengeluarkan 59 surat Tilang kepada pengendara yang tidak dapat menunjukan surat kendaraan serta kelengkapan pengguna kendaraan bermotor,” ungkap AKP Henman Limbong.
Ditambahkan Kasat Lantas, tujuan dilakukan kegiatan tersebut untuk memberikan peringatan kepada para pengguna kendaraan bermotor, untuk selalu melengkapi semua dokumen kendraan bermotor seperti SIM, STNK dan kelengkapan pengendara seperti Helm, sabuk pengaman dan kelengkapan lainya.
“Kami imbau kepada masyarakat Kabupaten Banjar untuk selalu tertib berlalu lintas dengan selalu melengkapi surat surat kendaraan bermotor dan kelengkapan pengguna kendaraan bermotor lainya, demi terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas,” pungkas AKP Henman Limbong.

No Responses

Tinggalkan Balasan