Sunday 22nd July 2018

Ini Yang Dilakukan Kasat Lantas Di Masjid Al Karomah…

MARTAPURA, SUARABANUA.COM – Menjelang pelaksanaan operasi Zebra Intan 2017, Satlantas Polres Banjar melakukan sosialisasi kepada masyarakat yang berkunjung di Masjid Al Karomah, Martapura, Kabupaten Banjar, Selasa (31/10/2017).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas, AKP Henman Limbong dengan anggota Dikyasa Polres Banjar, Polda Kalsel tersebut dilakukan guna mengingatkan kepada masyarakat akan budaya tertib berlalu lintas.

“Kami imbau kepada masyarakat untuk selalu membudayakan tertib berlalu lintas, demi menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas,” ucap Kasat Lantas.

Ditambahkan Kasat Lantas, apalagi ini menjelang dilaksanakanya operasi Zebra Intan 2017 yang akan dimulai pada 1 – 14 November kami harap masyarakat untuk selalu melengkapi dokumen kendaraan bermotor dan kelengkapan pengendara motor, seperti helm, SIM.

“Jelang operasi zebra intan, kami harap masyarakat ikut mensukseskan program tersebut, dengan selalu tertib berlalu lintas demi menekan terjadinya pelanggaran lalu lintas dan angka kecelakaan lalu lintas,” pungkasnya.<**>

No Responses

Tinggalkan Balasan