Tuesday 21st August 2018

Temu Kangen dan Reuni Akbar Fakultas Syari’ah IAIN Antasari ’99

 

FOTO- Peserta Reuni Akbar Fakultas Syari’ah IAIN Antasari Banjarmasin Angkatan 99 (8/9/2017)

 

Banjarmasin, SB – Banjarmasin, SB – Suasana haru bercampur bahagia mewarnai acara Temu Kangen dan Reuni Akbar Fakultas Syari’ah IAIN Antasari Banjarmasin Angkatan 99, Minggu (3/9/2017).

Lebih dari 50 undangan hadir dalam kegiatan ini. Kegiatan yang dimulai dari pukul 11 pagi ini diharapkan sebagai pengobat rindu serta mempererat tali silaturahmi setelah puluhan tahun tidak berjumpa.

Para peserta reuni terlihat mulai berdatangan dari berbagai daerah dari dalam maupun luar kota dari pukul 11 pagi yang bertempat di Tambak Yudha Banjarmasin.

“Benar-benar reuni yang tak terlupakan. Seandainya ini mimpi rasanya tidak ingin bangun lagi. Gak nyesal jauh-jauh buat reuni 14 th ini” tutur Zahiya, salah seorang peserta reuni asal Amuntai.

“Semoga bisa tambah akrab dan bisa menghasilkan sesuatu yang lebih kongkrit dan terimakasih kepada panitia reuni yang sudah berinisiatif menggagas kegiatan yang sangat baik ini,” tambahnya.

Keceriaan pun tampak di sana sini dan berharap ditahun tahun berikutnya bisa kembali dilaksanakan seperti yang disampaikan oleh Abdul Hadi, alumnus Fakultas Syariah program Ahwal Asy Syakhsiyyah. “Mudah-mudahan kebersamaan kita ini tetap terjaga dan bisa dilaksanakan kembali tahun berikutnya” harapnya.

Begitu juga ungkap peserta asal Barabai, Sanita. “Semoga di acara tahun berikutnya lebih banyak perserta lagi yang ikut berpartisipasi dan bisa menjalin kerja sama ke depannya mengingat begitu banyak peluang yang sebenarnya bisa dilakukan bersama” inginnya.

Ketua Panitia Isme Karmilawati mengatakan, suatu kebanggaan bagi Panitia yang mendapat kesempatan untuk menggalang pertemuan reuni akbar yang bertajuk “Persahabatan dan Kenangan Fakultas Syariah 99 Tak Akan Pudar Oleh Waktu 1999-2017”.

“Pertemuan ini bertujuan untuk menyatukan berbagai latar belakang dan peran alumni yang beraneka ragam yakni Fakultas Syariah dengan tiga jurusan berbeda yakni Ahwal Asy Syakhsiyyah, Muamalat dan Perbandingan Hukum dan Mazhab ke dalam sebuah wadah yang jelas dan terarah,” tutupnya. (ay)

No Responses

Tinggalkan Balasan