Saturday 21st July 2018

Darul Istiqomah FC Lolos ke Semifinal LSN

SEMIFINAL – Tim kesebelasan Darul Istiqamah FC usai mengalahkan tim Pondok Pesantren Raudhatul Mualim, Sabtu (19/8) dan berhasil melaju ke semifinal LSN.

BANJARMASIN, SB – Darul Istiqamah FC, tim sepak bola santri Pondok Pesantren Modern Darul Istiqamah Hulu Sungai Tengah (HST) berhasil menuju semi final pada ajang Liga Santri Nusantara (LSN).

Keberhasilan menuju semi final itu setelah mengalahkan tim sepak bola Pondok Pesantren Raudhatul Mualim dengan satu gol pada laga, Sabtu (19/8). Di semifinal Darul Istiqomah FC akan berhadapan dengan tim sepakbola Pondok Pesantren Almadaniyah Jaro.

Kapten kesebelasan Darul Istiqamah FC, Ahmad Fauzi mengatakan, sangat senang berhasil menuju semi final. Dan untuk terus dapat melaju hingga ke final, harus lebih semnagat lagi karena permainan tim lawan tentu juga luar biasa.

Ustadz Aidil Fitri, Pelatih Darul Istiqamah FC memaparkan, pertandingan melawan tim Raudhatul Mualim Hulu Sungai Utara (HSU) hari ini sangat luar biasa karena permainan dari tim tersebut sangat apik.

“Menang atas Pondok Pesantren Raudhatul Mualim HSU sungguh tidak mudah karena permainannya sangat apik dan baik. Kami hanya mencoba bermain lebih dominan saja sehingga kami dapat berhasil sementara ini,” katanya.

Aidil juga mengatakan, menghadapi tim dari Pondok Pesantren Almadaniyah Jaro di semi final, Minggu (20/8), banyak yang harus dibenahi mengingat singkatnya waktu, strategi, dantamina pada pemain juga wajib dijaga.

“Kami semua berharap dapat berhasil pada babak semifinal mendatang dan menuju babak final untuk meraih kemenagan. Motivasi terbesar kami adalah mengharumkan nama daerah dan pondok kami tercinta tentunya,” pungkas Aidil. (SB-09/to).

 

 

 

No Responses

Tinggalkan Balasan