Thursday 16th August 2018

Nadji Ramah Tamah dengan Para Veteran

BERSALAMAN – Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani sedang bersalaman dengan salah seorang veteran perang dalam kegiatan ramah tamah.

BANJARBARU – Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani melakukan ramah tamah dengan para sesepuh, pejuang, warakauri, angkatan 45, dan perintis kemerderkaan di Aula Gawi Sabarataan Kota Banjarbaru, Kamis (17/8). Hadir pula dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Banjarbaru H AR Iwansyah, Sekdako Banjarbaru H Said Abdullah, FKPD Kota Banjarbaru, Ketua MUI Banjarbaru, serta para Kepala SKPD Kota Banjarbaru dan undangan lainnya.

Sunarko selaku Ketua Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kota Banjarbaru mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Banjarbaru yang terus memperhatikan para veteran. Ia berpesan untuk terus menghargai para pejuang yang telah berjuang keras merebut kemerdekaan.

Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani menyampaikan, atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Banjrbaru memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada para sesepuh, pejuang, warakauri, angkatan 45 dan perintis kemerderkaan yang telah mengorbankan harta, jiwa dan raga untuk meletakkan dasar kemerdekaan.

Ia mengaku senang dapat bertatp muka dengan para pejuang tepat di Hari Kemerdekaan RI ynag ke-72 tahun ini. “Tanpa perjuangan yang gigih dari para pejuang tentunya kita tidak bisa menikmati kemerdekaan seperti ini,” ujarnya. (hum/to)

No Responses

Tinggalkan Balasan