Wednesday 20th June 2018

Tari Maumere Jadi Pusat Perhatian

MARTAPURA, SB – Pemerintah kabupaten Banjar memperingati HUT RI KE 72 dan hari jadi Banjar ke 67 dengan mengisi kegiatan lomba mewarnai tingkat TK di halaman Pemkab Banjar dimulai dari pukul 07.30 Wita, Selasa (15/8) pagi.
Satu yang jadi pusat perhatian adalah saat Polres Banjar menampilkan PCB (Polisi Cilik Banjar) dan PKS (Polisi Keamanan Sekolah) di khalayak. Tiba musik Maumere diperdengarkan, tanpa perintah setentak mereka bergoyang ala maumere Polres Banjar.
Tiba tiba segenap pejabat instansi pemda dan tamu undangan serta orang tua yang berhadir pada kegiatan tersebut berdiri dan mengikuti gerakan dengan semangat dan penuh keceriaan.
Tak sedikit orang tua yang mendampingi anak mewarnai yang merekam kegiatan unik itu. Sebagian lagi berusaha mengambil foto karena menurut mereka ini merupakan milik martapura yang harus dibanggakan dan mereka rasa memiliki.
Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete mengatakan, selama ini pembinaan anak digagas Binmas Polres Banjar dan Kasat Lantas Polres Banjar, yang mana NETTE BOY sangat memperhatikan baik sarana dan prasarana baik Polisi Cilik Banjar dan Polisi Keamanan Sekolah.(na)

No Responses

Tinggalkan Balasan