Sunday 19th August 2018

PKK Kalsel Bedah Delapan Rumah Warga di Karang Intan

MARTAPURA, SB – Bupati Banjar H Khalilurrahman dan Ketua TP PKK, Hj Raudatul Wardiah mendampingi Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor dan Ketua TP PKK Kalsel, Hj Raudatul Jannah dalam acara peresmian dan penyerahan kunci untuk delapan warga penerima program bedah rumah di Desa Kiram, Karang Intan, Kabupaten Banjar, Minggu ( 14/8) lalu.
Selaku bupati, H Khalilurrahman menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada TP PKK dan Gubernur Kalsel yang telah memilih program bedah rumah di Desa Kir

PENYERAHAN – Penyerahan kunci delapan rumah warga yang diperbaiki melalui program bedah rumah TP PKK Provinsi Kalsel.

am.
Menurutnya, pemkab Banjar juga sudah melakukan program bedah rumah di bebarapa kecamatan. “Sesuai visi Mewujudkan Masyarakat Kabupaten Banjar yang Sejahtera dan Barokah,” ujarnya.
Gubernur Kalsel H Sahbirin dalam sambutannya mengatakan, perlunya data kemiskinan yang lebih akurat yang dijadikan dasar melakukan sebuah pekerjaan dan sinkronisasi antar instansi. Tujuannya agar pemerintah lebih mudah memetakan solusi penanganan kemiskinan di Kalsel.
Ketua PKK Kalsel, Hj Raudatul Jannah berharap, program bedah rumah dapat berkesinambungan dilakukan karena sangat bermanfaat dan membantu menurunkan angka kemiskinan, serta kesenjangan antara yang mampu dan yang tidak.
Menurutnya, bedah rumah salah satu program PKK untuk memperbaiki secara total kondisi bangunan rumah warga yang tidak layak huni. Tak hanya di Kabupaten Banjar, tapi si semua kabupaten/kota di Kalsel. (SB-08/to)

No Responses

Tinggalkan Balasan