Friday 22nd June 2018

Tekan Angka Kecelakaan, Jajaran Polsek Simpang Empat Turun ke Jalan

MENGATUR – Personil Polsek Simpang Empat saat mengatur lalu lintas di ruas Jalan A Yani.

MARTAPURA, SB – Jajaran Polsek Simpang Empat aktif melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas saban pagi. Seperti yang terlihat pada Jumat (11/09).
Sebelum turun ke jalan untuk mengatur arus lalu lintas, aktifitas rutin diawali apel pagi, sekitar pukul 06.30 Wita. Bintara Pengawas (Bawas Kanit Reskrim Bripka Gerek Sutarna menjadi pimpinan apel Jumat pagi itu.
Kapolsek Simpang Empat, AKP Wahyu Ismoyo Jayawardana menyampaikan, pelaksanaan apel pagi bertujuan untuk memberi arahan dan pembagian tugas tiap personil. Utamnya di sejumlah lokasi yang memang memerlukan kehadiran personil polisi. Semisal di daerah rawan kemacetan, rawan kecelakaan, dan di sekolah-sekolah.
“Hal ini sesuai dengan harapan Bapak Kapolres Banjar, AKBP Takdir Mattanete untuk selalu memaksimalkan kinerja dan konsentrasi pada keamanan dan kenyamanan masyarakat,” ujar Ismoyo.
Setelah selesai melaksanakan apel para personil langsung menempati posisinya masing masing, kegiatan tersebut rutin dilaksanakan setiap hari guna kelancaran dan memberikan rasa aman kepada pengguna jalan raya.
Dalam kegiatan pengaturan lalu lintas, lanjutnya, melibatkan seluruh personil di semua unit yang ada di Polsek Simpang Empat, yakni Unit Sabhara, Lantas, Reskrim, dan Intel.
“Melalui kegiatan ini kami berusaha menekan angka kecelakaan diwilayah hukum Polsek Simpang Empat,” ucap Ismoyo. (SB-08/to).

No Responses

Tinggalkan Balasan