Friday 22nd June 2018

Danrem Inginkan Pers Dukung Persatuan Melalui Pemberitaan

PERTEMUAN – Danrem 101/Antasari Kolonel Arm M Syafei Kasno usai pertemuan dengan insan pers Kalsel pada kegiatan halal bihalal, Rabu (9/8).

BANJARMASIN, SB  – Korem 101/Antasari mengundang puluhan wartawan media cetak dan online pada acara halal bihalal di Jalan Lambung Mangkurat, Banjarmasin Tengah, Rabu (9/8) malam.

Acara yang dihadiri Komandan Korem (Danrem) 101/Antasari, Kolonel Arm M Syafei Kasno, Ketua PWI Kalsel terpilih, Zainal Ilmi, pimpinan media cetak dan onlie, serta puluhan wartawan itu berlangsung santai dan ramai.

Ketua PWI Kalsel terpilih Zainal Helmi menyampaikan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Korem 101/Antasari. Menurutnya, media massa di Kalimantan Selatan sangat mendukung segala kegiatan TNI. “Kami sangat mendukung dengan kegiatan-kegiatan TNI. Kami juga sangat berharap awak media bersinergi dengan TNI”.ujarnya.

Dalam sambutannya Danrem 101/Antasari Kolonel Arm M Syafei Kasno mengatakan, banyak sekali kegiatank TNI yang layak untuk ditulis. Ia juga menyampaikan permohonan maaf karena semenjak bertugas di Korem 101/Antasari baru sekali ini berkumpul dengan pihak media.

Pada kesempatan itu, ia juga berharap insan pers Kalsel membantu TNI dalam merekatkan persatuan dan mejaga keutuhan bangsa dalam pemberitaannya. “Saya berharap kawan-kawan media dapat membantu kami dalam pemberitaan untuk menjaga persatuan bangsa ini,” ujarnya. (SB-09/to)

No Responses

Tinggalkan Balasan