Tuesday 21st August 2018

Anang Fadhilal Terpilih Sebagai Ketua IWO Kalsel

IWO – Pemilihan Ketua IWO Kalsel di Hotel Banjarmasin Indonesia (HBI), Rabu (9/8). Anang Fadhilal terpilih sebagai Ketua IWO Kalsel periode 2017-2022 dalam pemilihan tersebut.

BANJARMASIN, SB – Ikatan Wartawan Online (IWO) Kalsel terbentuk. Dalam pemilihan ketua yang berlangsung tertutup di Hotel Banjarmasin Indonesia (HBI), Rabu (9/8), Anang Fadhilal terpilih sebagai ketua periode 2017-2022.

“Amanat Pimpinan Pusat IWO untuk segera membentuk kepengurusan di daerah. Ada 20 wartawan media online yang hadir pada pemilihan kali ini,” ujar Anang Fadhilal.

Menurutnya, sebelum pemilihan pengurus digelar, telah disebar undangan untuk 27 media online yang ada di Kalsel. 20 diantaranya hadir saat pembentukan kepengurusan.

Dari 20 peserta yang hadir, nama Anang Fadhilah yang merupakan wartawan Barito Post ini mendapatkan rekomandasi calon ketua dari 18 peserta. Sedangkan dua nama yang lain; P Sumedi dan Firdaus masing-masing mendapat satu suara.

Dengan terbentuknya kepengurusan IWO Kalsel, pria yang yang sudah 17 tahun bekerja di media cetak ini berharap, kedepan IWO Kalsel harus jadi lokomotif perubahan dan menjadi garda terdepan di media digital dengan kualitas berita yang mencerdaskan pembaca. Pemberitaan media online wajib harus anti hoax.

Kepada intansi pemerintah Anang juga berharap untuk senantiasa menjalin hubungan dan mengundang media online yang sudah terekam di data base IWO Kalsel. “Kami minta humas dan instansi pemerintah mengundang media online saat ada kegiatan. Kami akan roadshow ke semua pemangku kepentingan,” ucapnya lantang. (din/to)

No Responses

Tinggalkan Balasan