Friday 22nd June 2018

Peringatkan Bahaya Narkoba, Pergaulan Bebas, dan LGBT

Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani di acara halal bihalal Badan Kontak Majelis Ta’lim (BKMT) Kota Banjarbaru, di Masjid Nurul Iman, Loktabat Utara, Rabu (26/7).

BANJARBARU, SB – Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani, didampingi Wakil Ketua I Eny Apriyati Darmawan Jaya, dan Wakil Ketua II  Hj Syarifah Mariatul Said Abdullah menghadiri halal bihalal Badan Kontak Majelis Ta’lim (BKMT) Kota Banjarbaru, di Masjid Nurul Iman, Loktabat Utara, Rabu (26/7).

Tampak Ketua MUI Banjarbaru KH Nafiah Muhja, H Rahmad Thohir, Ketua Badan Kontak Majelis Ta’lim (BKMT) Kota Banjarbaru Dra Hj Indria Hartati M Pd I, Kepala Kemenag Kota Banjarbaru selaku penceramah H Zainal Ilmi serta ibu-ibu Majelis Ta’lim se Kota Banjarbaru.

Hj Ririen Nadjmi Adhani mengatakan, halal bi halal menjadi momen tepat memperbaharui dan mempererat persaudaraan, dan jalinan ukhuwah islamiyah. “Namun yang harus diingat juga, saling memaafkan tidak memiliki batas waktu. Kapan pun bisa dilakukan, asalkan kita semua memiliki keihklasan dan ketulusan hati untuk saling memaafkan,” ujarnya.

Pada kesempatan itu juga disampaikan, agar para orang tua harus waspada tentang bahaya narkoba, juga penularan HIV/AIDS pada anak-anak dan keluarga.

.

Yang juga patut diresahkan saat ini, ujar Hj Ririen Nadjmi Adhani, adalah bahaya pergaulan bebeas dan tren penyuka sesama jenis, atau sering disebut LGBT. Pasalnya, kelompok LGBT semakin gencar mempropagandakan keberadaan kaum lesbian, gay, biseksual, dan transgender. (hum/to)

No Responses

Tinggalkan Balasan