Sunday 19th August 2018

Polda Kalsel Gelar Pertemuan dengan IWO

Kabid Humas Polda Kalsel AKBP M Rifai SIK bersama dengan jurnalis media online di Kota Banjarmasin. (foto: anang)

 

Suarabanua.com, Banjarmasin –  Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Selatan melalui Kepala Bidang Humas Polda Kalsel, Ajun Komisaris Besar (AKBP) Mochammad Rifai  menggelar pertemuan dengan dengan Ikatan Wartawan Online (IWO) Kalsel, Selasa(26/7)

Pertemuan dengan perwakilan dari redaksi media online yang ada di Kalsel ini berbetujuan agar bisa bersineginya kepolisian dengan media khususnya media online guna transparansi kepada masyarakat bisa lebih baik.

“Cepatnya informasi yang disajikan media online dapat menjadi jembatan informasi kepolisian pada publik,” ungkap Rifai saat menerima perwakilan media online di ruang kerjanya.

“Kedepan akan kami tindak lanjuti dengan adanya komitment serta kerjasama, hasilnya akan kita sosialisasikan juga ke daerah-daerah agar awak media online bisa melaksanakan pekerjaannya dengan maksimal hingga keseluruh jajaran kepolisian di Kalsel,” tambahnya.

“Hasil dari Pertemuan ini akan kami laporkan ke Pak Kapolda, dan akan kita agendakan untuk pertemuan kembali.” ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan ini media online yang seperti Antarakalsel.com, Tempo.co, Redkal.com, Suarabanua.com, Infobanua.co.id, Jejakrekam.com, Cendananews.com, Mckalsel.id, Peloporkrimsus.com dan sejumlah media online lain. (Ay)

No Responses

Tinggalkan Balasan