Tuesday 21st August 2018

Ibnu Sina Sambangi Korban Kebakaran

KORBAN KEBAKARAN – Walikota Banjarmasin Ibnu Sina saat berinteraksi dengan korban kebakaran di di kawasan Jalan Bandarmasih, Kompleks DPR, Gang 6 RT 38, Kelurahan Belitung Selatan, Banjarmasin Barat

BANJARMASIN, SB – Walikota Banjarmasin Ibnu Sina, Selasa (11/7) menyambangi korban kebakaran yang melanda pemukiman padat penduduk di kawasan Jalan Bandarmasih, Kompleks DPR, Gang 6 RT 38, Kelurahan Belitung Selatan, Banjarmasin Barat Selasa sekitar pukul tiga dini hari.

Dalam kesempatan tersebut, Ibnu Sina menyerahkan bantuan kepada para korban yang berjumlah sekitar 63 jiwa. Bantuan yang diserahkan berupa pakaian, perlengkapan ibu-ibu, dapur umum, dan bahan pangan.

“Jangan lihat jumlahnya. Bantuan ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Pemko Banjarmasin kepada warga untuk mengurangi beban korban musibah,” ujar Ibnu Sina.

Kepada para korban ia berharap sabar menghadapi cobaan. Dia juga mengimbau segenap masyarakat selalu berhati-hati saat menggunakan kompor dan listrik. Karena dengan begitu, risiko terjadinya kebakaran dapat dihindari. “Saya mengimbau masyarakat selalu waspada, agar peristiwa seperti ini tidak terulang lagi,” imbuhnya.

Informasi terhimpun, akibat kebakaran tersebut, 16 rumah warga hangus dilalap si jago merah yang membuat 63 jiwa kehilangan tempat tinggal. Beruntung tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Sementara total kerugian, masih belum dapat diperkirakan. (SB-13/to)

No Responses

Tinggalkan Balasan