Tuesday 21st August 2018

Warga Labrak Pemilik Rumah Makan

DISERBU – Suasana di RM Podang saat diserbu warga yang tersinggung akibat postingan status pemilik rumah makan di akun instagramnya.

BANJARMASIN, SB – Sekelompok massa beramai-ramai menyambangi Rumah Makan Podang yang ada Jalan Benua Anyar, Kelurahan Benua Anyar, Banjarmasin Timur, belum lama tadi. Bukan untuk menikmati sajian menu yang ada, tapi kedatangan massa yang kemudian diketahui merupakan warga yang tinggal di sekitaran Benua Anyar ini untuk melabrak si empunya rumah makan.

Informasi yang terhimpun, warga geram dengan postingan Mahfuzi, pemilik rumah makan di akun instagram lantaran dianggap menantang warga. Terlebih lagi, Mahfuzi sempat berseteru dengan sejumlah warga yang diduga terkait lahan parkir rumah makan yang memakan bahu jalan. Untungnya, jajaran Polsek Banjarmasin Timur kala itu berhasil mendamaikannya.

Atas postingan statusnya di akun instagram itu, warga menuntut pemilik rumah makan meminta maaf di depan umum, pernyataan maaf di akun instagram, dan tidak lagi menggunakan bahu jalan sebagai tempat parkir.

Mahfuzi sang pemilik rumah makan mengaku menyesal telah memposting status di akun instagram dan menyulut kemarahan warga. Menurutnya, ia tak bermaksud menyinggung perasaan warga. Dia jua menyanggupi tiga poin hasil mediasi yang menjadi tuntutan warga tersebut. (SB-12/to)

No Responses

Tinggalkan Balasan