Tuesday 21st August 2018

Alasan Sakit, Dirut PD Pasar Mangkir Dipanggil Polisi

Pasar Batuah Martapura (foto: rynari.wordpress.com)

MARTAPURA, SB  – Pengusutan kasus pungutan liar (pungli) melibatkan oknum pegawai PD Pasar Bauntung Batuah (PBB) Martapura, terhadap para pedagang di gelaran Pasar Wadai Ramadhan 1438 H terus bergulir di Satuan Reskrim Polres Banjar.

Setelah sebelumnya  memanggil sejumlah pejabat pada PD PBB dan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Kamis (6/7) giliran Direktur Utama PD PBB, Dwi Bagusidian Wahono dipanggil. Kendati sudah dijadwalkan dipinggil untukdimintai keterangan, namun Dirut PD PBB tak hadir memenuhi panggilan polisi, alias mangkir.

Kasat Reskrim Polres Banja, AKP Sofyan SIK saat dikonfirmasi membenarkan terjadwalnya pemanggilan Dwi Bagusidian Wahono untuk dimintai keternagan pada hari itu.

Hanya saja memang, ujarnya, yang bersangkutan tidak hadir dengan alasan sakit. “Yang bersangkutan meminta ijin tidak bisa hadir karena kendala kesehatan sehabis operasi, dengan menunjukkan surat keterangan dari dokter via telpon,” kata AKP Sofyan.

Dia menambahkan, dalam dua hari kedepan pihanya akan kembali melayangkan surat pemanggilan. Dengan agenda pemeriksaan, memberikan keterangan dan klarifikasi terkait kasus pungutan liar oknum pegawai PD Pasar.(SB-08/to)

No Responses

Tinggalkan Balasan