Friday 22nd June 2018

Inilah Persiapan Provinsi Kalsel Menuju Tuan Rumah PON 2024

Plt kepala Biro Kesra Provinsi kalsel – HM Suharyanto

BANJARMASIN, SB – Kalimantan Selatan diagendakan menjadi tuan rumah penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun 2024. Meski masih cukup lama, namun sejumlah persiapan mulai dilakukan.

 

Salah satu persiapan yang mulai dilakuan yakni Rapat Koordinasi (Rakor) oleh Biro Kesra Sekretariat Daerah Kalsel di Aula Saraba Sanggam, Banjarmasin, Kamis (06/07).

 

Mengusung tema ‘Tingkatkan Prestasi Menuju Calon Tuan Rumah PON 2024’ menurut Plt Kepala Biro Kesra, HM Suharyanto bertujuan mempersiapkan segala aspek dan kesiapan Pemprov Kalsel, Dinas Pemuda dan Olahraga, juga Koni agar memperoleh hasil maksimal pada PON nantinya.

 

“Semua harus sudah memikirkan dan menyiapkan segala yang diperlukan agar pelaksanaan PON 2024 di Kalsel dapat terlaksana dengan baik,” ungkap Suharyanto.

 

Dengan melakukan pembinaan dan sosialisasi, diantaranya melalui rakor tersebut, Suharyanto berharap dapat mengembangkan kualitas kinerja bidang olahraga di Kalsel. Utamaya pada pelaksanaan PON.

 

Pada kegiatan yang juga dihadiri pengurus KONI tingkat provinsi dan kabupaten/kota, juga Dinas Pemuda dan Olahraga se-Kalsel ini Suharyanto menyampaikan, perlu kerjasama apik banyak pihak terkait demi terselenggaranya PON 2024. (gus/to)

No Responses

Tinggalkan Balasan