Tuesday 21st August 2018

Sopir Teler Mobil Tercebur ke Sungai

TERCEBUR – Mobil Land Cruiser yang tercebut ke Sungai Martapura di kawasan simpang tiga Jalan Masjid Jami, Banjarmasin pada Selasa (4/7). Diduga sopir berkendara dalam kondisi mabuk.

BANJARMASIN, SB – Sebuah mobil mewah warna hitam tercebur ke Sungai Martapura di kawasan simpang tiga Jalan Masjid Jami RT 05, Banjarmasin Selasa (4/7) sekitar pukul 04.00 Wita.

Tak lama setelah mobil tercebur, sebuah mobil Derek milik Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin datang untuk mengangkat mobil bermerek Land Cruiser dengan nomor polisi DA 7798 ZA tersebut. Kendati berhasil diangkat, namun mobil tersebut hanya dibiarkan di tepi jalan sembari menunggu sopir tersadar. Pasalnya hingga mobil berhasil dievakuasi, sang sopir tampak sedang tertidur lelap.

Berdasarkan informasi yang terhimpun di lokasi kejadian, sebelum tercebur mobil melaju dengan kecepatan tinggi dari arah SDN Surgi Mufti 1, 2, dan 3. Saking cepatnya, laju mobil kian tak terkendali dan akhirnya masuk ke sungai. Beruntung hanya separo dari badan mobi yang masuk dan terendam air. Tidak ada korban dalam kejadian tersebut.

Warga menduga, saat mengendarai mobil, sopir dalam keadaan mabuk. Karena saat mobil berhasil  diangkat menggunakan mobil derek, sopir tak langsung tersadar. Baru setelahnya, sopir yang diketahui identitasnya tersebut keluar dari dalam mobil dalam dengan sempoyongan.

“Tak ada penumpang lain kecuali si sopir. Dan saat keluar dari mobil, sopirnya terlihat teler karena saat diajak bicara ngelantur dan tidak nyambung,” kata Imuk salah seorang warga setempat.

Karena peristiwa terceburnya mobil ke dalam sungai baru pertamakalinya terjadi di kawasan tersebut, tak ayal menjadi tontonan warga. Terlihat warga berkerumun untuk menyaksikan mobil yang tercebur hingga mobil itu berhasil diangkat. Sikap aneh sopir yang diduga warga sedang teler menjadi tontonan lain karena dianggap aneh. (gus/to)

No Responses

Tinggalkan Balasan